Minggu, 27 November 2011

Siapa saya ?

Hello everybody, Good morning ,Good afternoon,  Good evening, and Good night. Ini adalah post blog pertama saya. Ada pepatah kalau tidak kenal maka tak sayang.  Maka sebelum saya post blog yang lain saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Well , Nama saya Muhammad Nashief  biasanya sih sama keluarga dan teman –teman terdekat saya di panggil Acip tetapi juga ada yang memanggil saya Nashief. Banyak yang bingung kenapa  nama panggilan saya Acip?

Sebenarnya saya juga tidak tahu jawabannya karena sejak kecil saya dipanggil Acip. Pada hari Jum’at tepatnya tanggal 4 Desember  1992 pukul 21.05 Alhamdulillah saya dilahirkan dengan selamat. 

Nah, foto diatas itu foto saya waktu saya kecil. Ada yang tahu foto saya yang mana ? Hahahaha yang tengah pastinya karena saya laki sendiri. Waktu kecil saya dikira orang bule setiap orang yang lewat seluruh menatap wajah saya.  Mulai saat TK saya merasa berbeda dengan teman –teman yang lain dimana teman yang lain memliki rambut normal hitam. Sejak itu saya berusaha menghitamkan rambut saya denngan lidah buaya , kata mama sih bisa cepet hitam kalu sering dioles pake lidah buaya. 


 This is it, itu foto saya yang terbaru sudah terlihat bedanya dari rambut yang sekarang sudah agak hitam.  Saya juga bingung walaupun saya sudah usaha menghitamkan rambut, tetap saja banyak sekali yang tanya asal saya darimana ? Apa karena  hidung saya yang pernah diukur 4 cm oleh teman saya ? Hehehehe. Walaupun saya bosan menjawab asal saya memang dari Surabaya tetapi memang saya keturunan Arab. Sekian dari perkenalan saya walupn cukup singkat semoga bisa memberikan informasi . Sedikit informasi yang saya lupa berikan, sekarang saya kuliah di Jurusan Sistem Informasi ITS Surabaya.  Bagi yang pengen kenalan lagi Jangan lupa untuk komen di post ini J.

3 komentar:

M Ginanjar Pradana mengatakan...

halo acip ....

Dwi Praja Anggrayeni mengatakan...

yampooeeennn lucu banget cip

Welcome to Acip's Blog mengatakan...

halo dana....
makasih anggie