Kamis, 22 Desember 2011

Memetik Hikmah dari Film "Breaking Dawn"


Telah tayang di Bioskop kesayangan anda Film yang sangat populer  yaitu film Twilight. Twilight adalah sebuah kisah romantic yang berkisah tentang kehidupan cinta sepasang remaja. Begitu banyak pelajaran yang dapat kita petik dari film Twilight ini, terutama di seri Breaking Dawn Part 1. Hingga saya menonton film ini 2 kali bersama keluarga dan teman saya.

Twilight Breaking Dawn merupakan sekuel sambungan dari cerita Twilight sebelumnya, dimana saat ini Bella Swan telah menikah dengan Edward Cullen. Sebagaimana kita ketahui Edward Cullen adalah seorang vampire yang berbeda dengan vampire lainnya, dia hanya menghisap darah hewan saja, sehingga ia disebut juga sebagai vampire vegetarian. Sedangkan Bella Swan adalah wanita biasa yang sangat cinta terhadap Edward.



Setelah menikah, kemudian seperti pasangan baru lainnya, Edward dan Bella bulan madu. Tak lama kemudian, Bella pun hamil dengan tidak wajar, karena janin bayi dalam kandungan Bella timbuh dengan sangat cepat. Rupanya janin bayi yang ada dalam kandungan Bella merupakan mahluk setengah manusia dan setengah vampire. Ini adalah akibat perkawinan di antara manusia dan vampire.





Banyak yang menyarankan Bella untuk menggugurkan janin tersebut, tetapi Bella tetap menjaganya sampai bayi tersebut lahir karena dia sangat sayang. Akhirnya bayi tersebut lahir dan diberikan nama Renesmee. Setelah Renesmee dilahirkan dengan selamat sayangan Bella meninggal. Tetapii Edwarn berusaha keras agar Bella agar tetap hidup. Akhirnya hidup kembali tetapi berganti status menjadi Vampire. Bagaimana kisah selanjutnya saat Bella menjadi Vampire? Saksikan Twiilight Saga Breaking Dawn Part 2.


0 komentar: