Senin, 19 Desember 2011

Film Unik The Smurfs

Kebiasaan saya setiap pagi  adalah membaca koran.Pertama kali yang saya buka adalah jadwal film bioskop yang tayang pada hari tersebut. Pertama kali saya melihat The Smurfs di koran saya langsung tertarik untuk melihatnya. Tetapi karena kesibukan kuliah yang begitu banyak tugasnya saya bingung kapan saya bisa menonton film ini di Bioskop?. Rencananya saya akan menonton film ini dengan keluarga saya. Tetapi karena terlalu lama menunggu saya karena kesibukan kuliah akhirnya saya ditinggal untuk menonton film ini.Sambil mencari waktu luang buat menonton akhirnya saya mengajak teman saya untuk menonton film ini sepulang kuliah hari Jum'at. Untung saja teman saya mau melihat film anak-anak ini. Karena film dimulai habis maghrib maka kita langsung menuju Galaxy Mall.Nah begini cerita dari film The Smurfs

Dalam film The Smurfs ini, ceritanya berkisah tentang kehidupan para Smurfs, awalnya mereka hidup dengan bahagia dan damai di desa, hingga suatu waktu ada seorang penyihir jahat bernama Gargamel yang ingin meningkatkan kemampuan sihirnya dengan menangkap para Smurfs. Mereka akan ditangkap dan dikejar oleh penyihir tersebut, Gargamel merupakan penyihir yang memiliki postur tubuh tinggi seperti manusia, sedangkan Smurfs memiliki postur tubuh yang berukuran kecil, mungkin seukuran hamster.



Ketika desa Smurfs dihancurkan oleh Gargamel, para Smurfs pun kabur ke berbagai tempat. Ada 5 Smurfs yang pergi nyasar ke suatu goa hingga akhirnya menerobos portal dimensi yang bersambungan dengan dunia manusia nyata. Hingga akhirnya para Smurfs tersebut berada di tengah-tengah keramaian kota New York. Yang pasti tentu saja para manusia pun heran dengan bentuk dan segalanya tentang Smurf ini.


Namun beruntung kehidupan kelima Smurfs karena mereka secara tidak sengaja bertemu dengan Patrick Winslow ketika ia sedang membua kotak kardusnya yang ternyata di dalamnya ada kelima Smurfs tersebut. Awalnya Pattrick agak terkejut dan sempat marah karena ada Smurfs namun ternyata istri Pattrick yang bernama Grace justru menyayangi para Smurfs. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk merawat kelima Smurfs malang tersebut.






Setelah lama dipelihara oleh Patric dan sudah tidak ada ancaman dari Gargamel. Mereka akhirnya menemukan Blue Moon dan smurfs yang ada di desa menjemput 5 smurfs yang lain untuk kembali ke desa melalui goa itu lagi.




0 komentar: