Sabtu, 17 Desember 2011

Mulai 2012, Starbucks akan Jual Bir & Wine


Ada yang baru di tahun 2012. Starbucks yang identik dengan kopi akan menambah daftar menu mulai tahun depan. Ada bir da wine

Hal tersebut disampaikan juru bicara Starbucks Allan Hilowitz saat diwawancarai Seattle Time beberapa waktu lalu.

Penambahan bir dan wine dalam dafttar menu Starbucks diharapkan dapat meningkatkan penjualan di waktu sore dan malam.


Namun tak semua gerai Starucks mengadopsi perubahan ini. Hanya di beberapa gerai di Chicago, Amerika Serikat, dan itu pun dipilih yang kira-kira cocok dengan lingkungan sekitar

Para pelanggan ingin duduk-duduk dan bersantai. Tapi, tidak semuanya ingin kopi. Ada yang mau minum bir, atau bahkan wine . Jadimsetelah pulang kerja orang-orang tidak perlu pergi ke bar. Mereka bisa datang ke Starbucks.

Bagimana dengan Indonesia? Apakh Starbucks juka akan menjual menu-menu tersebut di gera-gerai Starbucks di Indonesia?Bagimana menurut anda?

Saya mencoba memaparkan dari pertanyaan-pertanyaan yang timbul. Menurut pendapat saya da;am kurun waktu yang cepat ataupun lambat Starbucks akan menjual bir dan wine ke setiap gerai yang ada di Indonesia. Saya sekedar berharap semoga Starbucks yang ada Indonesa tidak tidak anakn menjual bir dan wine. Saya tidak setuju akan hal tersebut karena menurut penglihatan saya konsumen terbesar dari Starbucks di Indonesia yaitu remaja yang senang duduk -duduk santai alian nongkrong. Apabila hal tersebut terjadi, maka bagaimana moral bangsa Indonesia kedepan ?. Sudah banyak sekali mini market yang sering dibuat tongkrongan anak remaja sambil minum bir. Fakta tersebut membuktikan sebenarnya kita masih dijajah oleh bangsa lain. kita masuh meniru kebiasaan mereka yang sebenaranya bukan kebiasaan atau budaya kita.Maka dari itu kita haru menjadi remaja yang dapat dibanggakan minimal dapat membanggakan orang tua kita, Jangan sampai terpengaruh oleh Lingkungan yang buruk, dan Pikirlah apa yang harus kita lakukan untuk bangsa ini karena kelak kita yang akan pimpin Negara ini.

0 komentar: