Sabtu, 17 Desember 2011

Memiliki Kepribadian Menarik saat lagi Stress


Ada kalanya stress dan beban pikiran menganggu keseharian kita, Namun jangan biarkan hal-hal negatif tersebut merubah kepribadian kita. Kebanyakan dari kita saat merasakan kegalauan pasti kita tidak dapat mengontrol emosi kita. Bagiamana sih mengontrol emosi kita agar tetap tampi menarik. Berikut adalah kiat agar kita senantiasa tampil menarik.







Keep Smile :Awali dan akhiri hari dengan senyuman. Betapapun buruknya hari yang anda lalui, usahakan tetap tersenyum. Anda mungkin akan merasa terpaksa pada awalnya,  tapi jangan menyerah. Anda akan merasa betapa sebuah senyuman dapat memperindah kehidupan dan meningkatkan semangat kita.





Kuasai Emosi dan Kontrol Diri Orang Lain menilai Anda dari ekspresi wajah yang Anda tampilkan. Saat Anda marah atau tertekan, usahakan agar mimik wajah anda netral. Jangan biarkan dahi anda berkeruk saat emosi anda memuncak, karena kerutan tersebut akan mem buat anda tampak lebih tua. Pasti semuanya gak mau kan kelihatan lebih tua. Makanya jangan sedih terus .




Jaga jalinan komunikasi memutuskan untuk menyendiri dan menolak berkomuniaksi secara emosional saat hari-hari anda penuh kegelisaha dan ketegangan hanya akan semakin membuat batin anda tersiksa dan memperunyam keadaan. Apapun situasinya, buatlah keadaan menjadi lebih menyenangan dengan berbagai komunikasi dengan sahabat atau teman kerja anda.




Rasakan peraaan orang lain sebelum anda mengekspresikan perasaan kesal anda pada orang lain ,pikiran rasanya bila ada orang lain yang melakukan hal itu pada anda. Tak ada seorangpun di sekitar anda yang ingin menjadi obyek cemburu anda. Jika tidak ingin disakiti, jangan sekali kali menyakiti orang lain.

0 komentar: