Selasa, 20 Desember 2011

Sego Sambel Mak Yeye Buka Jam 22.00



Surabaya yang terkenal panas, banyak menyajikan kuliner yang juga panas, salah satunya adalah “Sego Sambel Mak YeYe” yang terkenal dengan pedasnya, strat buka jualan jam 10 malam, warung ala kadarnya tapi penghasilan restaurant berkelas. konsumennya kebanyakan anak muda yang bekerja malam, semakin malam bukan tambah sepi, tetapi tambah membludak konsumennya termasuk saya hihihii sebab ini menu favorit saya dikala lapar dimalam hari. Tempat yang bisa dibuat kongkow rame rame bersama teman juga memberi nilai lebih untuk sego sambel mak YeYe ini.

Terletak di sebelah utara DTC (Darmo Trade Centre) atau lebih lengkapnya di Jalan Pulo Wonokromo Wetan 12 Surabaya. Untuk menemukan lokasinya tidaklah susah, dari arah selatan (Rumah Sakit Islam, Jl.A Yani) lewat bawah jembatan Mayangkara setelah trafic ligth lurus sampai melewati DTC, tepat di depan stasiun Wonokromo (Stasiun sebelah kanan jalan) ada jalan/gang menuju ke arah barat, pelan pelan pas ditengah pasti ada segerombolan orang yang lagi lapar di tengah malam berkumpul untuk antri mendapatkan 1 atau 2 piring sego sambel, ya disitulah tempatnya.

Harga sepiring sego sambel Rp. 10.000. Saya kira ini termasuk luar biasa, semua makanan serba baru masak, dan langsung disajikan ke konsumen. menu 1 piring sego sambel ini terdiri dari Nasi, Tempe goreng, telor Dadar, ikan Pari (Iwak P) dan tentunya sambel-nya yang dahsyat pedes-nya. Ini adalah makanan khas jawa timur yang mengutamakan PEUDAS sedikit asin, tanpa lalapan, rasanya nikmat ngak ketulungan MANTAPP, selain itu sambel nendang dilidah, kesegaran semua lauk terasa MAKNYUSSS.
Jangan lupa yang bukan orang surabaya, ini adalah menu yang wajib diburu kala anda berkunjung ke Surabaya.

This is it foto  Sego Sambel Mak yeye :





1 komentar:

Putri Inayati mengatakan...

good article ! informatif, i like ur words . keep doing this, gak nyangkaaaaa, beneran, hehe.