Senin, 19 Desember 2011

The Y Label Kemeja Berbahan Sarung

Sebuah label Baru pakaian pria premium kini hadir dengan nama The Y label. Hasi. Kreasi Yaviz basalamah ini menawarkan beragam koleksi kemeja pria baik lengan panjang dan pendek dengan menggunakan kain Jackquard (Kain Sarung) Kain jenis tidak hanya ditampikan secara modern tetapi juga mengedepankan pola-pola etnik dan kontemporer.

Yaviz Basalamah merupakan perupa yang terkenal karena lukisan dan bakat artistik seni rupa Indonesia sejak tahun 2005 telah berkecimpung di dunia seni dan menyukai estetika dunia mode,music,serta film.Produk The Y label yang didirikannya ini memiliki kemungkinan merilis busana wanita di masa depan. Yaviz memulai bisnis kemeja mulanya saat bekerja di Perusahaan Sarung keluarga di Pekalongan yang mendapat ispirasi untuk mencoba membuat salah satu jenis kainnya yang bernama Jacquard untuk dibuat pakaian. Karena bahan itu merupakan paling unik dan paling baik kualitasnya.Setelah mendesain baju dan sebelum memasarkan. Yaviz membuat lookbook yang berisikan semua desain dan Yaviz dibantu oleh fotografer terkenal di Jakarta dan model profesional dari London. Sekarang Yaviz sudah memasarkan produknya ke kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung,Yogyakarta,dan Surabaya. Sering sekali Yaviz memasarkan produknya melalui pameran pameran yang diselenggarakan di Jakarta dan Bandung. Selain itu strategi pemasaran yang dipakai juga melalui online yaitu melalui social networking seperti facebook dan twitter. Untuk  mendapatkan informasi produk dapat follow twitter @the_Ylabel.Pada tahun 2012 The Y label akan menjual kemeja-kemeja baru dan dasi.




4 komentar:

Sondang Stevani Loupatty mengatakan...

Oalaah kirain produk terbaru dari perusahaanmu cip :O

Welcome to Acip's Blog mengatakan...

gak kok hahaha !

Aswita Widiastomo mengatakan...

Haha iya Acip juragan sarung.

obed mengatakan...

gw jadi ngerti sekarang Y label buat kemeja! thx ya infonya!


Diskon Super Heboh (Diskon max: 95%) dari shopee

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.2968&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F1376322842%2F%3Fsmtt%3D1.2968